Olahraga

Tanpa Pelatih Kepala, Persipura Siap Hadapi Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Persipura Jayapura tanpa pelatih kepala Luciano Leandro saat menghadapi Arema FC, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (4/7/2019). Luciano Leandro dipecat karena dianggap gagal melatih di Persipura.

Pelatih sementara Persipura, Alan Haviludin mengatakan, dalam laga esok Persipura tetap melanjutkan program Luciano Leandro. Menurutnya, di waktu yang cukup mepet ini tak mudah merubah taktik permainan yang telah ditanamkan oleh Luciano.

“Kita bakal melakukan seperti apa yang diinginkan pelatih lama. Kita jalan seperti apa yang sudah dulu, sambil menunggu pelatih baru,” kata Alan, Rabu (3/7/2019).

Alan mengatakan, semua pemain Persipura dalam kondisi baik. Hanya Boas Salossa saja yang absen karena sedang berduka. Dia berharap anak-anak Persipura bermain maksimal seperti yang sudah direncanakan.

“Semoga saja apa yang kita atur dan direncanakan bisa berjalan baik. Pertandingan besok kita tatap dengan kesiapan. Semuanya dalam kondisi siap bermain,” papar Alan.

Tentang kekuatan Arema, Alan meminta semua pemain Persipura waspada. Dia melarang pemain Persipura terkecoh dengan hasil yang didapat Arema. Sebab, meski sama-sama belum berada di tren positif, Arema tetaplah calon lawan yang tak mudah dikalahkan dengan reputasi sebagai tim besar.

“Saya sudah mewanti-wanti pemain, Arema tetaplah Arema, mereka punya sejarah mereka tim besar, punya fighting spirit tinggi. Kita harus lihat cara bermain Arema, bukan melihat hasil yang didapat,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar