Olahraga

Tanpa Greg dan Rakic, Madura United Optimistis Kalahkan Persija

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic memberikan arahan bagi para pemain di sesi latihan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengincar poin penuh kala timnya bentrok menjamu Persija Jakarta. Sekalipun pada laga tersebut tidak akan diperkuat dua penyerang andalan, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo.

Laga bertajuk Big Match Pekan ke-14 Liga 1 2019 yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Jum’at (16/8/2019). Diprediksi bakal berlangsung panas, terlebih tim tuan rumah sangat berambisi mengamankan poin sempurna pasca gagal kala menjamu PSS Sleman, beberapa waktu lalu.

Terlebih tim tamu yang akan mereka hadapi, merupakan salah satu tim kuat dengan sederat prestasi di belantika sepakbola nasional. “Kita akan melawan satu tim yang bagus dan punya kualitas, tim besar dan pernah menjadi juara di Indonesia,” kata Dejan Antonic, Kamis (15/8/2019).

“Tapi Madura (United) selalu bermain untuk menang, tidak masalah kita main lawan siapa saja dan dimana saja. Kita harus memberi perlawanan, karena selama ini kita selalu ingin menang dan mengumpulkan tiga poin di setiap pertandingan,” ungkap juru taktik asal Serbia.

Ambisi tersebut bukan tanpa alasan, sebab saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal kembali diperkuat sejumlah pemain yang sempat absen akibat cedera maupun akumulasi kartu kuning. “Dua pemain (Greg dan Rakic) tidak bisa turun, tapi pemain yang lain sudah oke. Kita tetap akan lanjutkan tren positif,” tegasnya.

Memang pada laga tersebut, beberapa pemain Madura United yang sempat absen bakal kembali beraksi. Seperti Al-Fath Fatier, Andik Vermansyah, Fandry Imbiri hingga Jaimerson Xavier yang sempat absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar