Olahraga

Tanpa Degradasi, Pelatih Persebaya Tak Bergairah Arungi Liga 1

Aji Santoso, Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku tidak ada gairah dalam mengarungi kompetisi Liga 1 karena tidak adanya degradasi akibat diberhentikannya kompetisi Liga 2 oleh PSSI.

Mantan Pelatih Persela Lamongan menyatakan keputusan dari PSSI sangat disayangkan karena sejumlah klub Liga 2 memutuskan untuk tidak mau bermain kembali.

“Tidak bergairah kalau tidak ada degradasi, tapi saya tidak tahu pastinya gimana kelanjutannya,” ungkap Aji, Sabtu (14/01/2023).

Namun sebagai pelatih Aji tak ingin larut dengan keputusan ini, ia menghargai apa keputusan yang telah diberikan oleh federasi.

Ada atau tidak ada degradasi tentunya sangat berbeda tetapi tim Persebaya tetap fokus. Bukan berarti dengan tidak adanya degradasi ini Persebaya tidak bermain serius dan kalah terus.

“Biarpun tidak ada degradasi,saya bersama tim juga akan mengejar prestasi maksimal. Jadi meski tidak ada degradasi tetap bertahan saya tekankan seperti itu ke pemain,” ucapnya.

Bahkan ia tetap menekankan kepada para pemainnya pemainnya untuk tetap fokus meski dengan kondisi yang seperti pada musim sebelumnya.

“Ya tetap saya akan berusaha maksimal untuk memenuhi target yang diberikan sama manajemen, meski tidak ada degradasi kami tidak mau leha-leha tetap fight,” tutupnya. (way/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar