Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tanpa Berni di Stadion, Target Persid Jember Juarai Grup J

Ajudya Eka, Misnadi Amrizal, dan Rezky Pratama (dari kiri ke kanan)

Jember (beritajatim.com) – Persid, klub sepak bola asal Kabupaten Jember, menjadi tuan rumah kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur Grup J, pada 10-22 November 2021. Namun keuntungan sebagai tuan rumah tak bisa dimaksimalkan, karena ketidakhadiran kelompok suporter Berni di Stadion Notohadinegoro.

Kondisi pandemi membuat pertandingan sepak bola Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 harus digelar tanpa penonton. “Pastinya ini kerugian buat kami. Tapi karena seluruh dunia mengalami pandemi, mau tidak mau kita harus patuhi peraturan pemerintah. Teman-teman suporter bisa menyaksikan siaran langsung di Vidio.com,” kata Rezky Pratama Hermansyah, Manajer Persid, dalam jumpa pers, di Gedung Hendy Siswanto Center, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021).

Namun absennya kelompok suporter Berni tidak membuat Persid pesimistis. Rezky memancang target menjuarai Grup J. Asisten pelatih Misnadi Amrizal mengatakan, persiapan tim berjuluk Macan Raung ini sudah cukup. “Kami sudah mempersiapkan diri sejak tiga bulan lalu. Tim kami sudah siap berlaga di kompetisi Liga 3,” katanya.

Namun, Misnadi menolak menjabarkan soal taktik dan strategi yang disiapkan. Setiap pertandingan dengan lawan yang berbeda memerlukan strategi yang berbeda. Yang jelas, tak ada pemain bintang di Persid. “Semuanya adalah pemain andalan kami. Kondisi terakhir pemain fit seratus persen. Tidak ada yang cedera dan sakit,” katanya.

Ajudya Eka, pemain belakang Persid mengatakan, semua tim di Grup J sama kuatnya. Namun itu tak akan menyurutkan tekadnya untuk membawa Persid berjaya. “Target kami adalah naik kasta ke Liga 2,” kata pemain yang pernah membawa Jember United menjuarai Piala Soeratin 2014 ini. [wir/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar