Olahraga

Tangis Deny Pecah Saat Berjumpa Irfan Jaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sambil menangis haru menuju tengah Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, I Gede Deny Sanjaya bertemu dengan winger Persebaya, Irfan Jaya. Pertemuan itu saat aga ujicoba antara Persebaya melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019) malam.

Sambil menangis bahagia, Deny mengatakan bahwa sejak kelas 5 sekolah dasar sudah mengidolakan Irfan Jaya atau tepatnya sejak Irfan Jaya membela Skuad Garuda Senior sebagai winger. “Saya ngefans Irfan Jaya sejak kelas 5 SD. Sekarang saya kelas 6. Saya ngefans Irfan saat dia membela Timnas Indonesia,” kata Deny.

Saat bertemu, bintang Persebaya itu, Deny diberi kenang-kenangan jersey yang sudah ada tanda tangan seluruh pemain Bajul Ijo. “Sangat senang dapat Jersey dari Mas Irfan Jaya. Ini akan saya pakai terus dan akan saya simpan kenang-kenangan ini,” ujar dia.

Saat bertemu, Deny juga sempat meneteskan air mata. Hal itu dikarenakan mimpinya sejak dulu, bisa menjadi kenyataan. “Nangis karena mimpi saya ketemu Irfan kesampaian,” ucap dia.

Seperti diketahui, Deny menjadi perbincangan khalayak luas khususnya Bonek, karena bocah yang masih berusai 13 tahun ini nekat bersepeda dari rumahnya menuju Gresik di kediaman kakaknya, sekaligus bertemu Irfan Jaya di Surabaya.

Namun, kepergiannya itu justru menjadi heboh. Pasalnya, Deny pergi dari rumah tanpa pamit dan membuat orang tuanya panik. Karena itu orang tua Deny melaporkannya ke kantor polisi setempat.

Beruntung, saat kabar hilangnya Deny semakin santer, dia ditemukan saat berhenti di Banjarangkang. Lalu pihak kepolisian setempat yang mengetahui itu menghubungi pihak polisi Lombok. Deny akhirnya dijemput oleh orangtuanya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar