Olahraga

Tampil Belum Maksimal, Ok John Minta Maaf pada Persikmania

Kediri (beritajatim.com) – Pemain asing Persik Kediri John Onorionde Kughegbe atau Ok John minta maaf kepada seluruh masyarakat Kediri, khususnya Persikmania. Pemain kelahiran Nigeria itu mengakui belum bisa tampil maksimal dalam Turnamen Piala Menpora 2021.

“Dari diri saya sendiri, bila saya diberikan kesempatan untuk berbicara dengan Persikmania, tentunya saya akan meminta maaf untuk kompetisi Piala Menpora kemarin,” ujarnya seusai mengikuti sesi latihan, pada Kamis (22/4/2021) sore.

Pemain 37 tahun itu mengaku, bila dirinya dapat bertemu langsung dengan Persikmania, tentunya ia akan secara langsung meminta maaf secara pribadi. Lebih lanjut, dia mengatakan, jika dirinya saat ini tengah fokus untuk pembenahan diri dan lebih bekerja keras lagi dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 mendatang.

“Saya sendiri akan mengevaluasi permainan di Piala Menpora kemarin. Terutama mengenai sejumlah kesalahan. Dan saya akan belajar dari kesalahan itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ok John menjadi bahan cibiran pecinta Persik Kediri karena penampilannya dinilai kurang maksimal di ajang Piala Menpora. Sederetan kesalahan Ok John di tengah lapangan dianggap memberikan hasil buruk bagi Persik Kediri.

Terutama atas sejumlah pelanggaran keras yang dilakukan Ok John di kotak 16 meter garis pertahanan yang menyebabkan Persik Kediri terkena penalti. Ada dua penalti krusial yang dilakukan Ok John disepanjang gelaran Piala Menpora, yakni saat Tim Macan Putih ‘bentrok’ dengan Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar