Olahraga

Tampak Fit, Jacob Pepper Berpeluang Debut Vs Persiraja

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menyampaikan sosok Jacob Papper berpeluang menjalani debut kala timnya bentrok menjamu Persiraja Banda Aceh, pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020) mendatang.

Bahkan pemain asal Australia, yang berposisi sebagai gelandang juga mulai menjalani latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di stadion milik Pemkab Pamekasan, di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Sabtu (7/3/2020) malam.

“Kalau secara administrasi, (Jacob) Papper sangat mungkin untuk dimainkan pada pertandingan besok melawan Persiraja,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan di sela-sela latihan di Pamekasan.

Hanya saja, pihaknya harus melihat perkembangan sosok gelandang yang mengisi slot asing Asia dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Pastinya harus kita lihat dulu perkembangan Papper untuk dimainkan, khususnya dalam dua sesi latihan malam ini maupun (latihan) besok,” ungkapnya.

“Namun kalau kami amati kondisi Pepper sangat fit, mungkin karena sebelum berangkat kesini (Madura), Papper juga masih bermain di klub sebelumnya. Sehingga kondisi fisiknya masih terjaga dengan baik,” pungkas juru taktik yang akrab disapa Coach RD. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar