Iklan Banner Sukun
Olahraga

Porprov Jatim 2022

Tambahan Emas Banyuwangi dari Cabang Woodball

Lumajang (beritajatim.com) – Muhammad Raffi Raka Putra – Nova Lourensia bermain di Ganda Campuran berhasil menyumbangkan medali emas bagi Banyuwangi di cabang olahraga Woodball yang bertanding di Kabupaten Lumajang. Sementara tambahan medali perunggu diraih oleh Nova Lourensia yang bertanding di kategori Single Fairway Putri.

Ketua Ikatan Woodball Banyuwangi Sandi Yulianto mengaku bangga atas capaian anak asuhnya. Menurutnya, pencapaian ini adalah berkat semua dukungan dari semua pihak.

“Kami ucapkan banyak terima kasih buat jajaran KONI Banyuwangi, pengurus Woodball Banyuwangi, para atlet dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga bisa sampai di sini. Kami bangga, kami cabor baru di tahun ketiga kita bisa mewarnai Porprov dan mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Sandi, Sabtu (2/7/2022).

Sementara itu, Pelatih Woodball Banyuwangi Rudiyanto menyebut, medali emas yang diraih di nomor ini, memang incaran dari Banyuwangi. Ia mengaku, perjuangan anak asuhnya selama pertandingan patut diacungi jempol, dengan pencapaian yang sangat luar biasa.

“Yang pasti sangat bangga dengan perjuangan anak – anak, ini bukti kalau mereka mampu bersaing, dan jajaran pengurus sangat bersyukur dengan pencapaian ini,” ungkap Rudiyanto.

Total perolehan medali bagi Kontingen Woodball Banyuwangi hingga saat ini 3 medali emas, 1 perak dan 1 medali perunggu. (rin/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar