Olahraga

Takafumi Akahoshi Senang Makan Nasi Goreng dan Bakso Malang

Pemain asing Arema FC Takafumi Akahoshi

Malang(beritajatim.com) – Pemain asing Arema FC Takafumi Akahoshi mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan di Kota Malang. Pemain asal Jepang itu mulai membiasakan lidahnya dengan beragam kuliner yang ada di Kota Malang.

Pemain yang akrab disapa Aka itu mengaku senang dengan nasi goreng dan bakso Malang. Dua makanan itu telah dia coba. Katanya nasi goreng dan bakso Malang sangat lezat, Aka mengaku senang dengan dua makanan itu.

“Saya sudah makan nasi goreng dan bakso, rasanya enak. Nasi goreng saya suka, karena di Jepang ada makanan yang seperti nasi goreng,” ujar Aka, Selasa, (10/9/2019).

Aka mengatakan tidak ada persoalan dengan makanan di Kota Malang. Bahkan dia ingin mencoba beberapa kuliner lain di Kota Malang. Ada satu kuliner yang membuat Aka penasaran dan tertarik untuk mencoba, kuliner itu adalah bakso bakar.

“Nanti jika ada waktu di tengah kesibukan latihan dan pertandingan saya ingin coba makan bakso bakar. Saya dengar katanya bakso bakar itu enak,” kata Aka.

Sementara itu, Aka mengaku tidak ada persoalan adaptasi dengan cara bermain Arema FC. Menurutnya, seluruh elemen tim membantu dirinya dalam beradaptasi. Aka menyebut semua pemain sangat terbuka dengan kehadiranya.

“Adaptasi berjalan bagus, apalagi teman-teman juga membantu. Tapi saya masih butuh waktu untuk benar beradaptasi dan memberikan yang terbaik untuk tim,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar