Olahraga

Tak Terpengaruh Virus Corona, Laga Persela Vs PSIS Tetap Ada Penonton

Lamongan (beritajatim.com) – Merebaknya virus corona yang menyerang Indonesia tak berpengaruh pada pertandingan besok antara tuan rumah Persela Lamongan menjamu tamunya PSIS Semarang besok sore (7/3) di laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.

Ketua Panpel Persela Muhadjir mengatakan pertandingan besok sore tetap dihadiri penonton. Pasalnya, pihaknya telah mencetak 11 ribu tiket di laga home pertama.

“Sepanjang belum ada larangan serta ada surat dari PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1. Laga Persela melawan PSIS tetap ada penonton,” katanya kepada beritajatim.com, Jumat (6/03/2020).

Masih menurut Muhadjir, berdasarkan regulasinya. Larangan tanpa penonton bisa saja terjadi. Asal ada dasarnya melalui surat resmi dari PT LIB. Sebab, saat ini Panpel Persela belum menerima surat larangan tanpa ada penonton.

“Panpel Persela bertindak berdasarkan surat. Tapi, hingga menjelang pertandingan kami belum menerima informasi adanya larangan tanpa penonton,” ujarnya.

Seperti diberitakan, laga antara Persela kontra PSIS dipastikan dijejali suporter tuan rumah. Hal ini karena di laga pertama, Persela menelan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 0-3. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar