Olahraga

Tak Sabar Tampil di El Clasico, Griezmann: Seperti Mimpi Jadi Kenyataan

Barcelona (beritajatim.com) – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku bersemangat sebelum melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid. Itu akan jadi El Clasico pertamanya. Barcelona akan menjamu Real Madrid akhir pekan ini di Camp Nou. Ini merupakan laga tunda, di mana seharusnya El Clasico pada 27 Oktober 2019.

Griezmann antusias menatap partai El Clasico pertamanya. Pemain asal Prancis ini mengaku sebelumnya sempat menyaksikan beberapa pertandingan El Clasico. “Ini adalah pertandingan yang dinanti seluruh dunia dan sama pentingnya bagi para penggemar seperti para pemain,” kata Griezmann kepada media resmi Barcelona.

“Selalu luar biasa untuk menonton El Clasico di TV, dan sekarang adalah mimpi yang jadi kenyataan untuk dapat memainkannya dan melibatkan diri sendiri,” ungkap mantan pemain

Griezmann berharap dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Barcelona di El Clasico. Pemain berusia 28 tahun mengincar kemenangan dalam El Clasico pertamanya. “Saya sangat senang dan menantikannya, ini akan menjadi hari yang luar biasa,” ujar mantan pemain Real Sociedad ini.

“Saya berharap bisa melakukannya dengan cara sebaik mungkin untuk memainkan permainan yang hebat,” papar Griezmann. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar