Olahraga

Persebaya Surabaya

Tak Mau Terpuruk, Bejo Targetķan Ini Lawan Bhayangkara FC

Bejo Sugiantoro, Carateker Persebaya saat konferensi pers jelang lawan Bhayangkara FC

Surabaya (beritajatim.com) – Tak ingin turun klasemen di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2019, Bejo Sugiantoro Carateker Persebaya targetkan kemenangan di kandang Bhayangkara, Sabtu (31/8/2019) di Stadion Patriot Chabdrabaga Bekasi.

Bejo Sugiantoro meyakini para pemainnya akan memiliki motivasi tinggi. Sebab di pertandingan besok, mereka akan dipantau oleh pelatih baru Bajul Ijo Alfred Riedl dan asistennya Wolfgang Pikal.

“Para pemain akan dilihat oleh calon pelatih Persebaya Alfred Riedl dan asistennya Pikal, kedua orang ini akan memantau apakah layak atau tidak di putaran kedua nanti. Sehingga semua pemain memiliki motivasi tinggi,” kata Bejo.

Untuk kondisi dan mental pemain, Bejo mengatakan sudah tidak ada masalah lagi. Bahkan ia meyakinkan kalau Rendi Irwan dkk dalam keadaan enjoy untuk mengakhiri putaran pertama.

“Kondisi pemain sampai detik ini sudah enjoy, dalam melakukan official training juga situasinya sudah siap bertempur dan curi poin,” lanjut Bejo.

Bejo berharap akhir putaran pertama menjadi pertandingan yang manis. Yaitu dengan mengakhiri pertandingan dengan meraih tuga poin, di laga tandang.

“Persiapan kami sudah cukup selama lima hari, dan saya sebagai carateker ingin memberikan hasil yang positif di akhir putaran pertama ini,” ujar Bejo.

Selain Bejo, Winger Persebaya, Oktafianus Fernando mengatakan kesiapannya di pertandingan besok. Bahkan ia optimis pemain bisa mencetak banyai gol dan membawa pulang tiga pon ke Surabaya.

“Kalau untuk pemain yang berangkat ini, semua siap dan motivasi kita akan kerja keras disini, kita akan fokus meraih hasil yang maksimal,” ucap pemain yang akrab disapa Ovan ini.

Memang Persebaya kini tengah membutuhkan tiga poin. Sebab di pertandingan kemarin mereka gagal meraih kemenangan kala menjamu Persija di Surabaya.

Saat ini tim Persebaya masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan raihan 22 poin dari 16 pertandingan yang dilalui. Sementara calon lawannya, Bahayangkara FC berada di posisi 10 dengan 18 poin. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar