Olahraga

Tak Masuk Skuat di Audi Cup, Bale Tinggalkan Madrid?

Madrid (beritajatim.com) – Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih terus dipertanyakan. Setelah kepergian ke klub asal China Jiangsu Suning gagal terlaksana, kini Bale dilaporkan tidak masuk skuat Los Merengues untuk bermain di turnamen Piala Audi 2019 Jerman.

Seperti dilansir Sky Sport, Selasa (30/7) pelatih Zinedine Zidane membawa 24 pemain untuk menjalani turnamenmini pramusim Audi Cup. Bukan hanya Bale yang tak ikut terbang ke Negeri Tembok Berlin, sejumlah pemain seperti Thibaut Courtois, dan Luka Jovic juga absen karena mengalami cedera.

Dalam situs resmi klub Bale tidak ikut berlatih dengan rekan setim utama. Sebaliknya, ia berlatih secara terpisah bersama Luka Jovic. Di sisi lain, terkait kegagalannya merapat ke klub asal China diklarifikasi secara langsung oleh sang agen Jonathan Barnett. Dia menjelaskan apabila kabar kegagalan Bale ke China lantaran karena keluarganya adalah rumor yang salah.

Sedangkan laporan lain mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez berubah pikiran pada menit terakhir, sebelum mengatakan kepada Jiangsu Suning bahwa mereka tidak dapat memiliki Bale. [kun]

Berikut skuat Real Madrid untuk Audi Cup, dikutip dari Marca, Selasa (30/7).

Kiper: Keylor Navas, Andriy Lunin dan Diego Altube.
Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Javi Hernandez, Adrian de la Fuente dan Miguel Gutierrez.
Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde dan Jaime Seoane.
Penyerang: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Takefusa Kobe.





Apa Reaksi Anda?

Komentar