Olahraga

Tak Mampu Manfaatkan Peluang, Madura FC Kalah 1-0 Atas Martapura FC

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC kalah tipis 1-0 atas Martapura FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa(02/07/2019).

“Mohon maaf, kami kalah dalam laga tandang perdana melawan Martapura. Kami langsung mengevaluasi permainan para pemain,” kata Pelatih Kepala Madura FC, Eduard Tjong.

Menurut Edu, sapaan akrab Eduard Tjong, dari hasil evaluasi memang ada beberapa hal yang tidak sesuai harapan. Diantaranya penyelesaian akhir dan belum konsistennya performa sejumlah pemain.

“Kalau untuk stamina pemain, ada perkembangan positif dalam laga lawan Martapura FC. Bahkan kami mendominasi permainan di babak kedua. Sempat tercipta sejumlah peluang. Namun sayang belum bisa diselesaikan secara baik oleh para pemain,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hasil laga lawan Martapura FC ini akan dijadikan pelajaran berharga guna menghadapi laga tandang selanjutnya melawan PSBS Biak pada Sabtu (06/07/2019).

“Kami yang bertanggungjawab atas kekalahan ini, meskipun permainan kami sebenarnya tidak kalah dengan Martapura FC. Namun, sepak bola itu memang hasilnya yang dihitung. Sekali lagi, kami mohon maaf,” ujar Edu. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar