Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tak Ingin Ketinggalan Laga Arema Vs PSIS, Aremania Langsung Vaksin Booster

Aremania dan Aremanita ikuti vaksinasi.

Malang (beritajatim.com) – Animo Aremania untuk kembali menyaksikan tim kesayangan mereka Arema FC bertanding cukup tinggi. Singo Edan akan melakoni laga ujicoba kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (22/5/2022).

Laga ini menjadi tolak ukur kesiapan panitia pelaksana dalam menggelar pertandingan. Maklum saja hampir 2 tahun Stadion Kanjuruhan tidak ada aktivitas sepak bola nasional akibat terjangan pandemi Covid-19. Panpel kembali memanaskan mesin sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

Adapun penyesuaian paling kentara adalah penerapan protokol kesehatan. Selain bermasker syarat masuk stadion suporter harus sudah disuntik vaksin booster. Aremania pun langsung menyerbu gerai vaksinasi yang diadakan oleh Polres Malang maupun Polresta Malang Kota.

Di Kota Malang vaksinasi dilakukan di Poliklinik Polresta Malang Kota di Jalan Pahlawan Trip, Kota Malang. Sebanyak seribu vaksin moderna disiapkan oleh Polresta Malang Kota untuk Aremania. Suporter dari berbagai wilayah di Malang pun datang untuk mengikuti vaksinasi ini, Kamis, (19/5/2022).

“Demi Arema saya mau ikut vaksinasi. Nanti saya melihat sama istri, saya tidak pernah absen melihat Arema. Bahkan tour luar kota juga sering,” ujar Samsuri Aremania asal Bumiayu, Kedungkandang, Kota Malang.

Manajemen Arema FC mengapresiasi dukungan dari Polres Malang dan Polresta Malang Kota yang menyediakan kuota vaksin booster atau dosis ketiga untuk Aremania. Vaksinasi dilakukan sebagai syarat suporter masuk stadion dalam laga ujicoba kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Intinya kami menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan arahan Kapolres Malang yang begitu respek terhadap keinginan Arema FC dan Aremania dalam rencana menyelenggarakan laga friendly match di masa new normal ini,” tandas Media Officer Arema FC Sudarmaji. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar