Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tak Hiraukan Jadwal Liga, Persela Lamongan Konsentrasi Latihan Secara Maksimal

Para pemain Persela saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Demi memperoleh hasil yang maksimal, Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan terus menggenjot performa skuadnya dengan tetap fokus menggelar latihan.

Selain itu, Pelatih asal Medan tersebut juga mengaku tidak mau konsentrasi anak asuhnya terpecah, hanya karena jadwal Liga 1 2021 yang belum pasti dan masih berpotensi mengalami perubahan. “Kami tim pelatih tidak mau dulu membawa pemain ke dalam suasana schedule yang tidak jelas,” ungkap Iwan, Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut, Iwan menyampaikan, bahwa yang terpenting untuk dilakukan Persela Lamongan saat ini adalah memaksimalkan porsi latihan dan meningkatkan performa pemain melalui program yang telah dicanangkannya. “Masalah jadwal, saya tekankan kepada anak-anak, bahwa tugas kalian satu, terus konsentrasi bagaimana berlatih secara maksimal, titik,” tegas Iwan.

Mengenai program latihan tersebut, Iwan menuturkan, bahwa program latihan pada pekan ini difokuskan pada taktikal menyerang dan transisi. Menurutnya, materi tersebut berbeda dari pekan-pekan sebelumnya yang lebih difokuskan untuk membangun compact defense. “Untuk program latihan, kalau kemarin-kemarin materinya kita fokus pada compact defense, maka penekanan pada minggu ini kita lebih fokuskan pada attacking dan transisi,” tandasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar