Olahraga

Tak Dipakai di Chelsea, Pedro Dilirik Klub Jepang

London (beritajatim.com) – Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, dilaporkan tengah menjadi target transfer dari klub Liga Jepang, Vissel Kobe, pada Januari ini.

Pedro belakangan dikaitkan akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat, setelah ia dikabarkan sudah tidak sukai dan tidak masuk dalam skema permainan pelatih Frank Lampard.

Pemain berusia 32 tahun itu baru dimainkan di 12 pertandingan untuk Chelsea musim ini. Kontrak Pedro sendiri di Chelsea hanya tersisa enam bulan lagi.

Andai transfer ini terealisasikan, Pedro akan menjadi pemain dengan nama besar keempat yang didatangkan oleh Vissel Kobe. Sebelumnya mereka telah merekrut David Villa, Adres Iniesta dan Thomas Vermaelen.

Namun Vissel Kobe bukanlah satu-satunya klub yang tertarik menggunakan jasa Pedro, karena ada dua klub dari Liga Amerika Serikar (MLS), Inter Miami dan New York City FC, yang juga tertarik merekrut Pedro.

Inter Miami, klub milik David Beckham tersebut juga sangat serius untuk mendatangkan Pedro. Ke manakah Pedro akan berlabuh atau ia akan tetap bertahan di Chelsea? Patut dinantikan. [inilah.com]





Apa Reaksi Anda?

Komentar