Olahraga

Tak Dapat Tempat, Klopp Isyaratkan Lepas Shaqiri

Liverpool (beritajatim.com) – Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengisyaratkan gelandang serang Xherdan Shaqiri dapat meninggalkan klub Merseyside Merah pada aktivitas transfer musim panas 2020 ini.

Klopp begitu enteng melepas Shaqiri lantaran skuat Liverpool saat ini bisa dikatakan memiliki skuat utama jempolan, yang tak bisa digeser perannya termasuk oleh Shaqiri.

Meski memiliki kemampuan teknik yang cukup bagus, namun Shaqiri kalah bersaing dengan para pemain pilihan utama Klopp seperti Giorginio Wijnaldum, Henderson, Fabinho, pun Thiago Alcantara yang baru didatangkan dari Bayern Muenchen.

Teranyar, Shaqiri tidak masuk dalam skuat Liverpool pada pertandingan Piala Liga melawan Arsenal di Stadion Anfield, Jumat (2/10) dini hari WIB tadi. “Beberapa tidak terlibat. Ini adalah waktu tahun ketika beberapa hal terjadi di latar belakang dan Anda harus bereaksi, dan itulah yang kami lakukan,” jelas Klopp dikutip Tribalfootball, Jumat.

Shaqiri tampil sporadis pada kampanye Liverpool musim 2019/2020 kemarin. Kini setelah minimnya jam bermain yang diberikan oleh Klopp, praktis peluang pesepak bola asal Swiss untuk angkat koper dari Anfield semakin besar. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar