Olahraga

Tak Akan Mundur, Djanur Serahkan Nasibnya ke Manajemen Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman alias Djanur kembali menegaskan telah menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait masa depannya bersama tim Bajul Ijo.

“Kembali lagi kalau anda menyuruh saya mengeluarkan statmen, saya kembalikan kepada manajemen. Tetap saya tidak akan mundur, kalau manajemen menyuruh saya berhenti baru saya akan berhenti,” kata Djanur, Selasa (2/8/2019).

Seperti diketahui, dari lima laga terakhir Persebaya, Djanur belum memberikan kemenangan bagi skuad Bajul Ijo. Hingga pekan ke-11, Persebaya hanya mampu meraih tiga kemenangan saja, selebihnya kalah dan seri. Sedangkan sikap manajemen sendiri, sepertinya lebih memilih mempertahankan pelatih 60 tahun itu.

“Setiap pertandingan saya ingin meraih kemenangan, tapi semua tahu kami belum beruntung. Kita juga ingin menang, yang penting kami akan berusaha untuk mewujudkan itu,” ujar Djanur.

Selain itu, hingga saat ini faktor yang membuat Persebaya sulit meraih kemenangan masih soal faktor penyelesaian akhir. Hal itu berusaha dibenahi oleh Djanur, namun hingga kini masih nihil hasilnya. Sementara hingga pekan ke-11 ini, Bajul Ijo hanya bisa mencetak 17 gol. Serta 14 kali kebobolan. Mereka saat ini masih bertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan 14 poin. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar