Olahraga

Taise Marukawa Kebanjiran Pesan ‘Wani’ dari Suporter

Taise Marukawa

Surabaya (beritajatim.com) – Bergabung dengan tim Indonesia memang pertama kalinya untuk seorang Taise Marukawa. Pemain asal Negara Jepang ini baru bergabung selama dua hari di Surabaya bersama Persebaya.

Tentu banyak perbedaan antara Jepang dengan Indonesia. Namun ternyata Taise tak begitu sulit untuk beradaptasi di negara yang hanya memiliki dua cuaca, yakni hujan dan panas. Bahkan ia sangat beruntung tingga di Indonesia karena memiliki cuaca yang panas, baginya tidak terlalu susah untuk beradaptasi karena ia menyumai cuaca panas.

“Saya tahu tentang Indonesia dan semua orang tentu tahu Indonesia, makanya saya suka di sini karena cuacanya panas dan tidak terlalu berat untuk saya beradaptasi dan saya suka negaranya,” ungkap Taise.

Sementara ditanya tentang klub Persebaya, dengan rasa bangga, ia menceritakan jika banyak pesan yang masuk ke sosial media pribadinya yang memberikan semangat. Kebanyakan mereka menuliskan kata ‘wani’. Bahkan para pemain mudanya cukup bagus tipikal pekerja keras.

“Aku menyukai tim ini karena aku cinta Persebaya, banyak suporter yang mengirimkan pesan dengan tulisan ‘wani’ dan itu saya suka sekali. Dan kultur sepak bola di Indonesia cukup baik dan lingkungan pertemanannya menyenangkan,” imbuhnya.

Ditanya soal makanan, pemain yang mengidolakan Lionel Messi ini dengan ceria menceritakan jika tidak terlalu susah untuk makan di Surabaya, karena selera makan saya cukup mudah nasi goreng dan kopi adalah menu kesukaannya.

“Tidak ada masalah dengan makanan di sini. Saya suka nasi goreng sama kopi,” imbuhnya. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar