Olahraga

Tahan Imbang Persebaya, Pelatih Persik Belum Puas

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya gagal meraih kemenangan saat menjamu Persik di laga pembuka Liga 1 musim 2020, Sabtu (29/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Oktavianus Fernando dkk hanya mampu berbagi poin alias seri dengan skor 1-1 dengan skuad Macan Putih 1-1. Bahkan, Persebaya nyaris kehilangan poin jika saja sundulan Hansamu Yama tidak membuahkan gol.

Meski mampu menahan tuan rumah, Pelatih Persik, Joko Susilo mengaku belum puas. Pasalnya, kemampuan anak asuhannya belum sepenuhnya maksimal walau sudah berjuang cukup keras.

“Kita bersyukur mendapat satu poin kami mengakui jika Persebaya masih tetap layak mendapat juara karena bermain cuku bagus dan terbukti kita cukup kuwalahan mengatasi Persebaya meskipun kita sudah mencoba mengatasi kemungkinan itu,” ungkap Joko Susilo.

Ditambahkan Joko, ada beberapa hal yang membuat Persik tampil tak maksimal. “Kita belum bisa dikatakan mengejutkan karena hal yang saya prediksikan benar, pemain asing kami masih belum 100 persen kondisinya. Makanya kemarin saya katakan tidak bisa menjanjikan mereka bermain karena kondisinya belum fit,” tutupnya. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar