Olahraga

Sylvano Comvalius Jadi Sorotan Pelatih Arema Membela

Pelatih Arema FC Milomir Seslija dan Hanif Sjahbandi.

Malang (beritajatim.com) – Penampilan penyerang asing Arema FC Sylvano Comvalius sedang menjadi sorotan. Kekecewaan Aremania pun terlihat dalam laga Arema FC kontra Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (13/9/2019).

Aremania meneriaki Sylvano Comvalius untuk segera ditarik keluar. Penyebabnya adalah Sylvano tak mampu membobol gawang Borneo FC. Bahkan, saat menjadi eksekutor penalti pada menit ke 20 dia gagal menjalankan tugasnya.

Performa Sylvano memang sedang menjadi perhatian Aremania. Sebab, dalam 15 laga dia hanya mencetak 4 gol. Sylvano kalah dari Makan Konate, pemain tengah Arema FC. Pemain asal Mali itu sejauh ini telah menyetak 10 gol untuk Arema FC.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mencoba membela. Dia menyebut, Sylvano sudah memberikan yang terbaik dalam laga itu. Milo menilai wajar, jika pemain gagal mengeksekusi penalti suporter langsung melakukan kritik. Apalagi dalam laga ini Arema hanya meraih hasil imbang.

“Normal saat ada gagal penalti pasti ada komentar negatif. Sylvano sudah bermakn bagus dan memberikan yang terbaik,” kata Milo.

Milo mengungkapkan, alasan dibalik eksekusi penalti yang diberikan pada Sylvano. Menurutnya, Makan Konate sengaja memberikan hadiah penalti kepada Sylvano. Sebab, di Bali United Sylvano biasa mengeksekusi penalti. Sedangkan, di Arema FC Makan Konate yang menjadi andalan penendang penalti..

“Konate ingin memberikan kesempatan penalti ke Sylvano. Apalagi dia di Bali United dulu sebenarnya biasa mengeksekusi penalti dengan baik. Jadi itu juga menjadi alasan kami memilih Sylvano Comvalius,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar