Olahraga

Syarat Ikuti Piala Menpora, Pemain Persik Kediri Jalani Swab Anti Gen

Kediri (beritajatim.com) – Manajemen, pelatih dan pemain Persik Kediri hari ini lakukan swab masal, Jum’at (19/3/2021). Kegiatan itu sebagai prasyarat dalam mengikuti turnamen Piala Menpora 2021. Swab yang diikuti kurang lebih 45 orang tersebut dilakukan di Mess Persik yang terletak di Jalan PK Bangsa Kota Kediri.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basaalamah mengatakan, Swab ini dilakukan dalam rangka memenuhi prasyarat mengikuti turnamen Piala Menpora. Basalamah menyebut, dari hasil swab yang dilakukan, hasilnya semuanya negatif. “Alhamdulillah hasilnya negatif semua dalam tes swab ini,” katanya.

Lebih lanjut, Basalamah mengatakan, setelah melalui tahapan tes swab ini, pihaknya membeberkan jika besok (20/3/2021) seluruh rombongan Persik Kediri akan bertolak ke Bandung Jawa Barat yang menjadi venue pertandingan bagi Persik Kediri di Piala Menpora.

“Sesuai rencana, jadwal pemberangkatan kita ke Bandung ialah besok. Ya semoga saja semua rombongan yang berisikan jajaran manajemen, pelatih dan pemain senantiasa dalam perlindungan Tuhan dan selamat sampai tujuan,” ucapnya.

Diketahui, di laga perdana Persik Kediri di Piala Menpora akan menghadapi Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jawa Barat pada 23 Maret 2021. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk