Olahraga

Susul Sembilan Pemain Lainnya, Tiga Bintang Muda Arema FC Ikut Pamit

Malang(beritajatim.com) – Gelombang kepergian pemain Arema FC musim lalu terus berlanjut. Usai sembilan pemain terdiri dari lima lokal dan empat asing, kini tiga bintang muda Arema di musim lalu ikut pamit dari tim ini.

Mereka adalah, Nasir, Ahmad Nur Hardianto dan Ricky Kayame. Kepergian tiga bintang muda ini dibenarkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Dia menyebut, manajemen tidak bisa menghalangi keinginan pemain untuk pergi. Apalagi sang pemain telah berkomunikasi dengan tim lain.

Ruddy mengatakan, sebenarnya untuk Ahmad Nur Hardianto masuk dalam proyeksi tim di musim depan. Namun, Nur Hardianto ingin mencari suasana baru. Kabarnya dia akan merapat ke Bhayangkara FC untuk musim 2020.

“Sebenarnya dia (Hardianto) masuk proyeksi kami musim depan. Tetapi yang bersangkutan mengakui ingin mencari pengalaman baru. Kami tidak bisa menahannya. Kabarnya ke Bhayangkara FC,” papar Ruddy, Rabu, (8/1/2020).

Meski kehilangan 12 pemain di musim lalu. Ruddy mengungkapkan bahwa untuk jasa pemain lokal telah diamankan oleh manajemen. Semua pemain yang direkrtu katanya sesuai rekomendasi pelatih Mario Gomez.

Namun, nama-nama pemain yang berhasil digaet itu masih dirahasikan oleh manajemen sampai waktunya diperkenalkan ke publik. Namun, dua nama pemain lokal yang telah diketahui adalah Bagas Adi Nugroho dan Ganjar Mukti.

“Pemain-pemain yang datang ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar