Iklan Banner Sukun
Olahraga

Susul Evan Dimas, Arema FC Klaim Sepakat Dengan 10 Pemain Baru

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersama manajer tim Ali Rifki.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC benar-benar serius mempersiapkan tim musim ini. Singo Edan cukup aktif di bursa transfer awal musim dengan merekrut sejumlah pemain bintang berlabel Timnas Indonesia.

Dimulai dari mempertahankan Eduardo Almeida sebagai pelatih. Mempertahankan trio asing dan 50 persen pemain lokal. Arema FC juga mendaratkan Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama hingga Gian Zola.

Manajer Arema FC, Ali Rifki mengatakan belanja pemain tidak berhenti disini. Masih ada 10 pemain lebih yang akan didatangkan. Bahkan mereka sudah menjalin kesepakatan, dengan presentase 80 persen hampir pasti berbaju biru-biru Singo Edan.


“Lebih dari 10 pemain baru yang akan kita datangkan lagi. 80 persen sudah deal, untuk selanjutnya harus bertahap. Biar Aremania ada rasa penasaran tidak langsung kita datangkan,” ujar Ali Rifki.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memang mengingnkan skuat ideal musim ini agar mampu meraih gelar juara Liga 1. Berbeda dengan musim lalu saat dia masuk dalam kondisi tim sudah terbentuk. Musim ini dia akan memperdalam skuat dengan mendatangkan pemain-pemain bintang.

“Persiapan kita sudah jauh-jauh hari. Karena kita kemarin (musim 2021) datang itu dengan keterbatasan waktu. Nah di musim kedua ini sudah kita siapkan jauh-jauh hari dan akhirnya kita musim ini bisa bikin tim yang ideal,” tandas Gilang. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar