Olahraga

Susah Tidur dan Gol Cepat Arema Bikin Mental Pemain Persib Jatuh

Malang (beritajatim.com) – Persib Bandung secara mengejutkan kalah dengan skor besar 5-1 atas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019).

Pemain Persib, Ghozali Siregar mengungkapkan ada beberapa faktor yang membuat timnya hancur lebur di kandang Arema FC. Pertama adalah teror oleh suporter garis keras Arema FC. Mereka menyalakan kembang api di hotel tempat pemain Persib menginap.

Teror itu dilakukan pada Selasa dini hari, sehingga membuat skuat Maung Bandung tak bisa tidur. Kedua dari segi permainan, dua gol cepat Arema FC dianggap menjatuhkan mental pemain Persib hingga menit akhirnya harus menyerah dengan skor 5-1.

“Soal insiden kami terganggu dan tak bisa tidur. Tapi kita sebelumnya sudah sepakat untuk fight. Tapi dua gol di lima menit awal itulah yang membuat mental pemain semakin terpuruk,” kata Ghozali.

Ghozali mengakui laga melawan Arema FC merupakan laga yang berat. Persib sejak menit awal pertandingan mendapat tekanan dari pemain-pemain Arema FC. Bahkan saat pemain Persib mencoba bangkit, justru Arema FC memperlebar kedudukan menjadi 5-1 hingga pertandingan bubar. “Pertandingan yang berat kami lima menit ketinggalan dua gol. Hingga akhirnya sampai pertandingan berakhir skor semakin besar,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar