Iklan Banner Sukun
Olahraga

Surabaya Muda Tahan Imbang Persemag Magetan, Ini Kata Coach Windu

Pertandingan uji coba Persemag vs Surabaya Muda di Stadion Yosonegoro, Magetan, Sabtu (2/10/2021)(foto: Aditya Chandra for beritajatim.com)

Magetan (beritajatim.com) – Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag Magetan) ditahan imbang Surabaya Muda 0:0 saat uji coba pra kompetisi liga 3 di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Sabtu (2/10/2021).

Dalam uji coba yang digelar selama dua kali 45 menit tersebut, Persemag sudah menekan dari menit awal. Ada beberapa peluang namun belum berhasil dimanfaatkan oleh para pemain Persemag.

Tak hanya itu, tim Surabaya Muda yang diperkuat Gelandang asal Cameroon ini juga bermain ngeyel, namun upaya membobol gawang Persemag pun berhasil digagalkan oleh kiper Persemag, Angga Saputra.

Pelatih Persemag, Coach Windu Wibowo memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya yang telah bekerja keras. Dia menganggap pertandingan itu tidak mudah meski keduanya sesama kontestan Liga 3 tersebut.

“Pemain kita tadi sudah bermain cukup baik, hanya saja kurang bisa memanfaatkan peluang di garis pertahanan lawan, padahal posisinya sudah bebas tadi, itu mungkin yang bikin saya gemes tadi,” ujarnya.

Kendati demikian, di sisa waktu yang ada menjelang kick off Liga 3, skema permainan akan terus dimatangkan. Terutama finishing dan fisik para pemain sehingga tidak mudah luntur di menit akhir.

“Kita tidak ingin setengah-setengah ya dalam mempersiapkan tim ini, jadi kekurangannya dalam pertandingan ini apa, kedepannya akan kita evaluasi. Kami akan bekerja keras supaya tim ini bisa maksimal nantinya,” jelasnya. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar