Olahraga

Latihan Perdana Supriadi

Supriadi Telah Gabung Persebaya Meski Belum Maksimal

Surabaya (beritajatim.com) – Meski belum pasti akan diturunkan melawan Kalteng Putra, Supriadi sudah mulai ikut berlatih bersama tim Persebaya Surabaya senior, Senin (20/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo saat official training.

Ditemui usai berlatih, pemain jebolan timnas U16 ini mengaku lega bisa bergabung dengan Bajol Ijo meskipun kondisinya masih belum terlalu bagus karena baru saja balik dari Inggris dan Lampung.

Meski mengaku belum istritahat sama sekali, Supri mengaku enjoy di latihan perdananya bareng pemain senior lainnya. Walaupun ia tahu intensitas latiahan tim besutan Djajang Nurjaman ini cukup tinggi karena akan tanding.

“Kondisi saya belum fit karena baru pulang dari Lampung ujicoba dan baru pulang dari Inggris dan belum istirahat sama sekali. Tapi latihan perdana ini saya cukup senang enjoy meskipun intensitas latihan cukup tinggi karena mau pertandingan,” ucap Muhammad Supriadi, Senin (20/5/2019).

Lebih lanjut dikatakan pemain yang bersekolah di Sma Ragunan ini masih belum mengenal secara dekat dengan senior dirinya akan melakukan pendekatan untuk bisa cepat menyatu. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar