Iklan Banner Sukun
Olahraga

Suntikan Motivasi Evan Dimas untuk Arema Hadapi Persija

Pemain Arema FC Evan Dimas.

Malang (beritajatim.com) – Pemain Arema FC Evan Dimas memberikan suntikan semangat pada rekan-rekannya jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 28 Agustus 2022 nanti.

“Kita semua tahu Persija tim bagus dengan materi pemain sekarang. Mereka tim bagus tetapi kita juga punya materi bagus,” ujar Evan Dimas.

Mantan pemain Persija itu menyebut, kunci melawan Macan Kemayoran adalah percaya diri. Memang skuat Persija dihuni banyak pemain bagus diposisi asing ditambah kehadiran pelatih asal Jerman, Thomas Doll. Tetapi Evan menegaskan pemain-pemain Singo Edan tidak kalah bagus. Bahkan dianggap lebih bagus dari Persija.

“Paling penting melawan Persija adalah kita jangan takut duluan, seperti itu. Kita sama-sama tahu. Yang penting kita tidak takut duluan, saya tahu Persija bagus tapi mungkin kita lebih bagus,” tutur Evan.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui lini depan Persija dihuni banyak pemain bagus. Tetapi dia percaya diri mampu keluar sebagai pemenang apalagi laga digelar di kandang. “Mereka punya kelebihan di lini depan, tapi kami juga harus percaya diri bahwa kami tim bagus. Dan kami harus menyiapkan semuanya dengan baik, dan kami harus lebih baik untuk pertandingan besok,” tandasnya. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev