Iklan Banner Sukun
Olahraga

Porprov Jatim VII 2022

Sumenep Tambah Dua Medali Emas dan Satu Perak

Atlet PASI Sumenep usai penyerahan medali di ajang Porprov VII Jatim 2022 (foto : Koni Sumenep)

Sumenep (beritajatim.com) – Kontingen Kabupaten Sumenep dalam Porprov VII Jatim 2022 berhasil menambah perolehan medali. Tambahan medali tersebut dipersembahkan cabang olah raga (cabor) atletik, yakni 2 medali emas dan 1 perak.

Medali emas diperoleh dari nomor 400 meter perorangan dan lompat tinggi galah. Sementara medali perak dari nomor lompat tinggi galah.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumenep, Abd Mujib bersyukur dan berterima kasih atas kerja keras tim pelatih dan atlet, sehingga pada Porprov kali ini bisa menyumbangkan medali.

“Alhamdulillah, atlet kami bisa meraih 2 emas dan 1 perak. Kami tetap memohon doa dan dukungan dari masyarakat Sumenep, karena masih ada beberapa nomor lagi yang akan diikuti atlet kami. Semoga bisa menambah medali lagi,” katanya, Kamis (30/06/2022).

Sementara Ketua KONI Sumenep, Sutan Hadi Tjahyadi bersyukur atas tambahan medali dari cabor atletik, sehingga menambah perbendaharaan medali bagi kontingen Kabupaten Sumenep.

Ia mengapresiasi kerja keras PASI Sumenep yang berhasil meraih medali emas dan mempersembahkannya untuk Bupati Sumenep dan masyarakat. “Ini luar biasa. Semoga ada tambahan medali lagi di pertandingan dan perlombaan yang masih tersisa. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Sutan.

Pada pertandingan Jum’at (01/07/2022), kontingen Sumenep masih memiliki peluang menambah medali dari volly pasir beregu. Sementara di cabor biliar nomor bola 9 ganda putra, juga sudah menginjakkan kaki di partai semifinal. Hingga Kamis (30/06/2022) malam, Sumenep tercatat memperoleh 4 emas, 5 perak, dan 8  perunggu dalam Porprov VII Jatim 2022. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar