Olahraga

Sumbangan dari Bonek Diterima, Ini Pesan Manajemen Persebaya

Sumbangan Bonek untuk Persebaya diterima Ram Surahman Sekretaris Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Manajemen Persebaya berterima kasih kepada para suporter yang loyal hingga turut membantu mendonasikan uangnya untuk turut serta membayar denda tim Persebaya yang mencapai 245 juta rupiah di Liga Shoppe 2019 ini.

Ram Surahman, Sekretaris Persebaya mengatakan jika tim sangat berterima kasih atas keluasan hati para suporter yang telah berjuang melakukan hal ini. Mungkin angka nominalnya tidak sebanding dengan kerusakan kemarin.

Namun Ram melihat kepedulian dari para suporter hingga tergerak melakukan donasi via online dengan jangka waktu 4 hari, mulai 2 hingga 5 november 2019 lalu.

“Saya harapkan kedepannya pesan seperti ini tersampaikan, dan tidak mengulangi lagi kejadian di rumah kita. Mari kita jaga bersama jadi apapun yang terjadi di lapangan jangan sampai menjadi alasan untuk berbuat anarkis atau vandalisme, dan harus berpikiran jernih,” ucap Ram Surahman, Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjut dikatakan oleh Ram, saat ini image Persebaya memang sedikit berbeda, sejak laga usiran kemarin yang menyebabkan kita harus berpindah ke Stadion Batakan kini kami masih terkendala untuk mencari stadion di luar Gelora Bung Tomo dan ini menjadi satu pembelajaran bersama.

“Sejak laga usiran kemarin kita mau cari stadion selain gelora bung tomo susah jadi ini mungkin jadi pelajaran kira bersama semoga bisa membuka gambaran yang lebih baik lagi ,” ungkap Ram.

Sebelumnya, kejadian kerusuhan suporter yang berdampak pada sanksi Persebaya harus membayar denda sebesar 245 juta rupiah plus laga tanpa penonton hingga akhir musim putaran kedua. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar