Olahraga

Sulit Dapatkan Lukaku dan Cavani, Inter Alihkan Radar ke Penyerang Ini

Milan (beritajatim.com) – Inter Milan terus berusaha mencari penyerang anyar. Kali ini, radar Inter mengarah ke penyerang Atalanta, Duvan Zapata.

Harga bomber yang dipinjam dari Sampdoria itu berada pada kisaran 60 juta euro. Nerazzurri berencana memasukkan Matteo Politano dalam negosiasi ini.

“Inter siap memulai pembicaraan dengan Atalanta untuk Duvan Zapata sebagai alternatif Romelu Lukaku,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (2/8).

Sebelumnya La Beneamata mengincar Lukaku. Namun pembicaraan dengan pihak Manchester United (MU) mengalami kebuntuan. Harga yang dipatok MU untuk Lukaku sekitar 85 juta euro. Inter hanya sanggup membayar 60 juta euro.

Setelah itu, Inter Milan sempat dikaitkan dengan Edinson Cavani. Namun belum ada pembicaraan resmi seputar isu tersebut. Kini Inter dikabarkan mendekat ke Zapata. Striker 28 tahun itu dinilai memiliki kemiripan fisik dengan Lukaku.

Bahkan, Zapata mempunyai keunggulan dari segi kecepatan. Kemudian, berpengalaman di Serie A Italia lantaran pernah bermain di Napoli, Udinese, Sampdoria, dan kini Atalanta.

Jagoan Kolombia itu baru saja menjalani kampanye positif. Sepanjang musim 2018/2019, Zapata membela La Dea dalam 48 laga di berbagai ajang dan mencetak 28 gol. Atalanta lolos ke Liga Champions musim 2019/2020. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar