Iklan Banner Sukun
Olahraga

Striker Persik Kediri Youssef Ezzejari Tembus Top Skor

Kediri (beritajatim.com) – Striker Persik Kediri Youssef Ezzejari berhasil memimpin daftar top skor sementara Liga 1 2021. Dua gol yang dilesakkan ke gawang Arema FC pada pekan pertama Seri 3, pada Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta Jumat (19/11/2021) menjadi modalnya untuk menduduki posisi tertinggi.

Yousser Ezzejjari kini melampaui perolehan gol Ilja Spasojevic dari Bali United, Ezechiel Ndouasel dari Bhayangkara FC dan Marco Simic dari Persija yang sama-sama mengoleksi 7 gol. Striker asing Tim Macan Putih tersebut unggul dengan perolehan 9 gol.

Dalam pertandingan malam tadi, Youssef Ezzejari mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-31. Tendangan keras dari kaki kanannya membuat jala Arema FC yang dijaga Adilson Mariga bergetar. Sedangkan golnya lahir pada babak kedua. Gol tersebut tercipta dari titik putih. Dengan mengecoh penjaga gawang, Youssef melepaskan tendangan kerasnya.

Youssef sendiri tampil cukup apik pada pertandingan kali ini. Betapa tidak, ia kerap membahayakan barisan pertahanan Arema FC.Namun sayang, Persik Kediri gagal meraih kemenangan, dengan skor akhir 2-3 untuk pasukan Singo Edan. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar