Olahraga

Striker Persib Positif Corona, Pemain Ini Kirim Doa Kesembuhan

Surabaya (beritajatim.com) – Mendengar jika salah satu striker asing Persib Bandung, Wander Luiiz positiv Covid -19 sejumlah pemain turut mendoakan kesembuhan pemain bertubuh bugar ini.

Bukan hanya pemain lokal Liga 1, beberapa pemain asing pun turut mendoakan supaya Luiz segera bebas dari penyakit Corona.

Takiya Matsunaga, Pemain asal Jepang yang kini bermain untuk Persipura Jayapura ini pun cukup terkejut dengan adanya pemberitaan jika pemain asal Brazil ini positiv. Ia telah mendengar kabar itu dan berharap Luiz segera sembuh.

“Saya tidak berpikir pemain Persipura memiliki virus Corona. Tapi saya telah mendengar bahwa pemain Persib Bandung terkena virus Corona. Saya harap dia segera sembuh,” ucap mantan pemain Kalteng Putra, Senin (40/3/2020).

Dukungan senada pun dikatakan Arryn William, pemain Persebaya asal Australia ini menyayangkan jika ada pemain di Indonesia yang positiv terkena virus ini. Arryn berharap tidak ada lagi pemain atau stay yang tertular.

“Sangat disayangkan dan saya berharap dia cepat pulih. Saya harap tidak ada pemain atau staf lain di Persib Bandung yang tertular,” ucap Aryn.

Sebelumnya, Wander Luiz dinyatakan positive terkena virua Corona oleh dokter pribadi Persib Bandung dalam beberapa waktu lalu setelah Wander usai melakukan tes kedua, Diantara beberapa pemain asing hanya Wander yang positf. Diduga hal ini terjadi lantaran Wander usai berlibur di Bali saat jeda libur pertandingan. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar