Iklan Banner Sukun
Olahraga

Striker Persebaya Samsul Arif Layak Dipanggil Timnas? Ini Komentar Aji Santoso

Aji Santoso :Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, Pelatih Persebaya memuji striker lokal yang dimiliki oleh tim bajol ijo, Samsul Arif.

Meskipun Samsul jarang masuk dalam stsrting eleven di beberapa pertandingan di putaran pertama, performa yang dimiliki mantan pemaim Barito Putra ini masih cukup stabil.

Terbukti ketika bermain dengan Bali United ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Persebaya. Namun apakah masih layak Samsul masuk dalam jajaran skuad timnas senior.

Aji Santoso tak mau banyak berkomentar menurutnya hanya pelatih timnas yang bisa menilai bagaimana kualitas Samsul. Tapi menurutnya dari segi pengalaman cukup bagus.

“kalau itu nanti pasti coach timnas lebih tahu, tapi menurut saya memang samsul dari segi pengalaman cukup bagus. Meskipun selama ini dia jarang jadi starter tapi begitu diberi kesempatan dia membuktikan bahwa Samsul masih ada,”ungkap Aji Santoso.

Persaingan di tubuh Persebaya membuat Samsul Arif harus menjadi pemain lapis kedua di putaran pertama BRI Liga 1, kehadiran Jose Wilkson menjadikan Samsul beberapa kali harus duduk dibangku cadangan. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar