Iklan Banner Sukun
Olahraga

Strategi Kebangkitan Persebaya, Datangkan Keluarga Pemain

Surabaya (beritajatim.com) – Keluarga menjadi salah satu moodboster para pemain Persebaya Surabaya di setiap pertandingan. Rentetan hasil positif yang diraih itu tak lepas dari kerja keras pemain yang berjuang maksimal dalam latihan maupun saat bertanding.

Tak kalah penting, suntikan motivasi secara langsung dari keluarga yang diperbolehkan datang ke Bali oleh manajemen menjadi tambahan penyemangat bagi seluruh pemain.

“Tentunya kehadiran keluarga ini sangat positif. Artinya, keluarga sudah lama terpisah ada sejak tim di Bali,” ungkap Aji.

Kehadiran keluarga ini menjadi awal kebangkitan Persebaya. Beberapa laga big match berhasil meraih hasil positif. Di antaranya sukses mengalahkan tim tim berat. Seperti mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0, mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 dan terakhir mengalahkan sang juara Bali United dengan skor 3-0.

Selain itu, Persebaya juga berhasil menahan imbang Persib Bandung 2-2 dan Persija Jakarta dengan skor 3-3. Hasil positif ini kemudian mendongkrak posisi Persebaya bisa menembus lima besar dan berpeluang untuk berada di peringkat ketiga.

“Ini menjadi motivasi dengan catatan keluarga datang bukan untuk rekreasi tapi memotivasi untuk suport suami, keluarga, anaknya yang bekerja di sepak bola melalui Persebaya. Ada energi positif yang bisa diberikan ke pemain,” pungkas mantan Pelatih Persela Lamongan itu. [way/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar