Olahraga

Status Ante Rebis Resmi Permanen Milik AC Milan

Milan (beritajatim.com) – AC Milan resmi mempermanenkan status Ante Rebic. Penyerang asal Kroasia itu bakal melanjutkan tugas di Rossoneri hingga Juni 2025.

Sepanjang musim 2019/2020, Rebic sudah berkostum Milan. Namun statusnya sebagai pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt. Terjadi pertukaran. Frankfurt meminjam jugador Il Diavolo, Andre Silva.

Belakangan Silva tampil impresif bersama wakil Jerman itu. Ia mencetak 16 gol dari 37 laga di berbagai ajang. Walhasil Frankfurt pun membeli penyerang asal Portugal itu dengan biaya yang dirahasiakan.

Milan melakukan tindakan serupa dengan memperbaharui kontrak Rebic. “Dengan penuh kebanggaan AC Milan mengumumkan penandatangan permanen Ante Rebic,” demikian laporan klub tersebut, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/9).

Rebic memperkuat Rossoneri sejak Januari 2020. Hingga kini, ia telah mengoleksi 12 gol dari 30 pertandingan. Bersama Zlataan Ibrahimovic, mereka menjadi andalan. Bomber 26 tahun itu sangat mengenal Serie A lantaran pada masa lalu pernah memperkuat Hellas Verona, dan Fiorentina.

Terlihat AC Milan bekerja keras selama bursa transfer kali ini. Klub tersebut berhasil menahan Ibra dan Rebic. Milan juga meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid. Wonderkid Italia, Sandro Tonali turut menjadi penggawa anyar Rossoneri. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar