Olahraga

Stadion Rejoagung Banjir, Suporter dan Polisi Kuras Air Dengan Papan Iklan

Tulungagung (beritajatim.com) – Hujan lebat selama 45 menit di kawasan Rejoagung, Ketanon Kabupaten Tulungagung, menyebabkan babak final antara Perseta Tulungagung melawan Putra Sunan Giri, di Stadion Rejoagung, Kamis (14/11/2019), terhenti lantaran stadion banjir.

Air hujan yang menggenangi stadion membuat pihak panitia melakukan upaya menghilangkan genangan air yang membanjiri tengah stadion.

Tidak hanya panita penyelenggara dan suporter yang membantu menguras sebagian air yang tergenang di tengah stadion, aparat kepolisian yang tengah menjaga di stadion berkapasitas 3000 penonton itu pun, turun menguras penggunakan papan sponsor yang berada di sisi utara stadion.

Bahkan tak jarang, dari para suporter yang menguras dengan papan kayu ini terpeleset setelah menguras air ke tepi lapangan. Diketahui pengurasan air di tengah stadion ini dilakukan supaya tim kebanggaan warga Tulungagung ini bisa bertanding di babak Final Liga 3 2019 di wilayah Jawa Timur.

Pertandingan yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 15.40 harus tertunda hingga pukul 15.30 karena hujan lebat yang terjadin di wilayah Tulungagung, Jawa Timur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar