Iklan Banner Sukun
Olahraga

Stadion Jember Sport Garden Terancam Batal Jadi Arena Liga 3

Manajer Persid Rezky Pratama Hermansyah

Jember (beritajatim.com) – Stadion Jember Sport Garden (JSG) di Kabupaten Jember terancam batal menjadi arena pertandingan kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur Grup J. Pasalnya, hingga saat ini perbaikan lapangan masih belum selesai.

“Memang kemarin awalnya JSG mau kami buat venue Liga 3. Tapi ternyata ada kendala sedikit tentang lapangan,” kata Manajer Persid Rezky Pratama Hermansyah, usai perkenalan tim di gedung bioskop Kota Cinema Mall, Kabupaten Jember, Kamis (4/11/2021).

Tim dari Asosiasi Sepak Bola Provinsi PSSI Jawa Timur sedang turun ke Jember untuk melakukan inspeksi terakhir. Jika sesuai jadwal, pertandingan Grup J yang diikuti Persid, Singhasari, PSIL Lumajang, Banyuwangi Putra, dan Persikapro 1953 bakal mulai digelar pada Jumat (5/11/2021).

Rezky malam ini melakukan pertemuan dengan pengurus Asprov untuk membicarakan masalah ini. “Nanti akan ada kepastian apakah bisa pakai Stadion Notohadinegoro atau tidak? Saya dari pagi cek lapangan Notohadinegoro dan Brigif 09. Asprov akan mengeluarkan surat,” katanya. Hingga berita ini ditulis belum ada kabar terbaru yang diterima beritajatim.com. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan