Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sore Nanti, Persepam Pamekasan Ujicoba Lawan PS Pertamina Sampang

Pamekasan (beritajatim.com) – Tim kebanggaan masyarakat Pamekasan, Persepam kembali agendakan laga ujicoba melawan PS Pertamina Sampang, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (26/10/2021) sore.

Ujicoba tersebut dilakukan sebagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur, yang dijadwalkan kick off pada awal November 2021 mendatang. Di mana pada kompetisi tersebut, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati tergabung di Grup D.

Dalam grup tersebut, Persepam bergabung dengan tiga tim berbeda. Satu di antaranya Perssu Sumenep, yang akan menjadi laga bertajuk Derby Madura. Dua tim lainnya, yakni Kresna FC Surabaya dan PS Kota Pahlawan Surabaya.

“Ujicoba ini dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi resmi Liga 3, sekaligus upaya untuk mengevaluasi tim dari beberapa kali laga ujicoba yang sudah kita lakukan sebelumnya,” kata Pelatih Persepam, Moh Romli Efendy.

Saat ini, komposisi timnya sudah lengkap dan tinggal mengasah strategi dan taktik dalam sebuah pertandingan. “Tim ini mayoritas dihuni pemain asli Pamekasan, mereka terdiri dari pemain senior dan junior yang berasal dari klub internal Askab PSSI Pamekasan,” ungkapnya.

Sebelumnya Persepam menjalani laga ujicoba melawan empat tim berbeda, masing-masing menang 5-0 kontra KSK Krampon dan memang 3-0 atas Madura United FC U18. Dua lainnya menelan kekalahan, yakni kalah 0-2 dari Perseba Bangkalan, dan kalah 2-3 dari Cahaya Madura Muda. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar