Olahraga

Sore Ini, Madura FC Gelar Seleksi Pemain Musim Kompetisi 2019

Sumenep (beritajatim.com) – Managemen Madura FC akan menggelar seleksi pemain untuk skuad Liga 2 musim kompetisi 2019. “Seleksi pemain kami lakukan tertutup mulai nanti sore. Jadi kalau calon-calon pemain dilihat kira-kira tidak cocok, ya kami minta maaf, harus pulang,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto, Jumat (10/05/2019).

Ia menjelaskan, seleksi pemain yang digelar di Stadion A. Yani Sumenep itu untuk para calon pemain yang diundang, dan ada pula yang datang atas inisiatif sendiri. “Yang ikut seleksi ini ada pemain dari Liga 2 dan Liga 1. Ada juga pemain yang dengan inisiatif sendiri datang mengikuti seleksi. Semangatnya luar biasa. Jadi atas ijin managemen, calon pemain yang datang sendiri itu kami persilahkan juga untuk mengikuti seleksi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bagi calon pemain yang dinilai cocok dan berpeluang bergabung di Madura FC, maka dipersilahkan untuk menunggu hingga 12-13 Mei 2019 untuk mengikuti proses selanjutnya. “Final seleksi pemain ini nanti tanggal 14-15. Pemain yang lolos seleksi akan menandantangani kontrak dengan managemen,” terangnya.

Ia mengakui bahwa Madura FC terlambat dibanding tim lain untuk proses seleksi pemain. Karena itu, managemen harus bergerak cepat menghadapi pertandingan perdana yang direncanakan 15 Juni 2019. “Untuk pembagian zona dan jadwal pertandingan, sampai saat ini kami belum menerima surat resmi. Sekarang baru sebatas reka-reka, klub mana saja yang akan satu zona dengan Madura FC,” ucapnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar