Olahraga

Solkjaer Berburu Striker Tajam

Manchester (beritajatim.com) – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana mendatangkan dua atau tiga pemain baru di bursa trasnfer musim dingin Januari 2020 nanti.

United ingin memperkuat skuad mereka setelah kembali ke papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Kini The Red Devils berada di urutan kelima dengan raihan 24 poin dari 16 laga.

Sejumlah penyerang telah dikaitkan dengan United. Salah satunya striker internasional Norwegia, Erling Braut Haalang, yang dilaporkan menarik minat United karena ia telah mencetak 28 gol dari 22 laga bersama Red Bull Salzburg musim ini.

Solskjaer mengkonfirmasi bahwa United akan ikut dalam bursa transfer pemain bulan depan. Ia ingin menambah jumlah dan kekuatan skuadnya, agar di sepanjang musim bisa dirotasi dengan kekuatan yang merata.

“Kami ingin memperkuat tim di banyak posisi,” kata Solskjaer dikutip dari Goal.

“Jika Anda melihat pasukan kami dibandingkan dengan yang lain, kami perlu dua atau tiga pemain untuk memiliki pasukan dengan jumlah yang cukup untuk dirotasi sepanjang musim dan kami akan melihat siapa yang kami rekrut,” tandasnya menutup. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar