Olahraga

Soal GBT Bau Sampah, Begini Pandangan Cak Firman

Surabaya (beritajatim.com) – Saat ini sedang perang komentar netizen atau warganet di sosial media tentang bau sampah di sekitar stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Bermula dari pernyataan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tentang aroma bau sampah kalau sore hari di GBT, yang kemudian ditanggapi secara oleh beberapa pejabat Pemkot Surabaya dan berlanjut pada perang komentar di medsos.

Pembina JASMERAH (Jaringan Solidaritas Masyarakat Membangun Negara Indonesia Hebat), Firman Syah Ali, yang akrab disapa Cak Firman mengaku heran dengan perang opini tersebut.

Cak Firman meminta pihak Pemkot Surabaya sebaiknya jangan terlalu sensitif. “Tidak ada manusia yang sempurna. Kalau memang salah, sebaiknya akui saja dan sampaikan terima kasih atas atensi Gubernur,” kata keponakan Menkopolhukam RI, Mahfud MD ini melalui rilisnya kepada beritajatim.com, Minggu (3/11/2019).

Menurut Cak Firman, Surabaya itu wajah Jawa Timur, sehingga wajar jika Gubernur Khofifah memberikan atensi khusus kepada Surabaya. “Kalau wajah Jawa Timur kurang bisa menerima atensi gubernur, maka wajar saja gubernur mengalihkan perhatian ke kota lain, semisal Kota Malang.

“Gubernur pasti ingin yang terbaik untuk Jawa Timur, beliau tidak mungkin mengambil kebijakan tanpa pertimbangan matang,” pungkas Bendahara Umum IKA PMII Jatim ini. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar