Olahraga

Soal Anggaran dari CSR, Pengurus KONI Temui Disnaker Kabupaten Malang

Malang (beritajatim.com) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang menyambangi kantor Dinas Tenaga Kerja atau Disnaker Kabupaten Malang, Senin (27/7/2020).

Para pengurus KONI itu diterima langsung Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Yoyok Wardoyo. Pertemuan ini sendiri menindaklanjuti intruksi Bupati Malang, HM Sanusi yang ingin membantu anggaran KONI lewat corporate social responsibility alias CSR perusahaan yang ada di Kabupaten Malang.

“Tanggapan pak Yoyok sangat luar biasa,” kata Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosydin.

Kata Rosydin, ada beberapa arahan yang disampaikan pihak Disnaker. “Yang penting kita bisa menata, untuk mengajukan proposal ke perusahaan-perusahaan,” terangnya.

KONI sendiri tidak muluk-muluk untuk mengejar anggaran dari CSR itu. Mereka hanya ingin anggaran operasional KONI bisa terbantu lewat CSR tersebut.

“Itu kan nanti untuk pendidikan di intern, pendidikan anak-anak atlet yang masih sekolah,” jelas Rosydin.

Seperti diketahui, hingga saat ini KONI masih menanti cairnya dana hibah dari Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Kabupaten Malang. Meskipun terdampak rasionilisasi anggaran untuk penanganan Coronavirus disease 2019 atau Covid-19, KONI tetap berharap anggaran tersebut bisa segera cair. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar