Iklan Banner Sukun
Olahraga

Slamet Nurcahyo Hantar Madura United Raih Poin Sempurna

Pemain Madura United FC melakukan seleberasi usai Slamet Nurcahyo mencetak gol ke gawang Borneo FC, pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (25/3/2022). [Gambar: Hendra Widodo]

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC sukses mengamankan 3 poin sempurna pasca mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jum’at (25/3/2022) sore.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sangat berambisi untuk memenangi pertandingan, khususnya pasca mengalami kekalahan saat bentrok melawan Bali United FC pada laga sebelumnya. Terlebih mereka masih memiliki misi untuk finish di posisi 10 besar klasemen akhir.

Menghadapi Pesut Etam, skuad binaan Fabio Lefundes memulai pertandingan dengan menerapkan permainan agresif seperti yang mereka peragakan pada laga-laga sebelumnya. Mereka mencoba membuka ruang dan menciptakan beberapa peluang ke pertahankan Borneo.

Namun Borneo juga tidak mau kalah, mereka terus berupaya menerapkan permainan solid meredam agresifitas permainan Madura United. Bahkan beberapa kali kesempatan mereka juga memberikan ancaman ke area pertahanan Madura United.

Hanya saja, beberapa peluang yang diciptakan kedua kesebelasan gagal dimanfaatkan barisan depan kedua tim. Bahkan selama 45′ menit interval pertama, skor tetap bertahan kacamata tanpa ada satu timpun yang mampu mencetak gol.

Pada babak kedua, kedua tim terus tampil agresif dan mencoba mencari celah untuk mencetak gol. Namun barisan pertahanan kedua tim tampil solid dan mampu meredam berbagai peluang berbahaya yang didapat kedua kesebelasan.

Memasuki pertengahan babak kedua, kedua tim mulai menurunkan tempo permainan dan terus mencoba mencari celah untuk membongkar barisan pertahanan lawan masing-masing. Hanya saja berbagai upaya juga masih belum bisa memecah kebuntuan.

Namun memasuki menit-menit akhir pertandingan, pemain gaek Madura United, Slamet Nurcahyo berhasil memanfaatkan peluang emas meneruskan umpan Hugo Gomes dan merobek jala gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputro, tepatnya pada menit 89′.

Gol pemain bernomor punggung 10 tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, sekaligus menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut, sekaligus membuat Madura United berhasil mengamankan 3 poin sempurna berkat kemenangan 0-1 dari Borneo FC. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar