Olahraga

Skuat Manchester United Masih Pincang

Manchester (beritajatim.com) – Mancheseter United akan menghadapi Aston Villa di laga Liga Primer Inggris. Di laga tersebut, MU masih belum bisa diperkuat Paul Pogba dan Scott McTominay.

MU akan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Minggu (1/12/2019). Setan Merah ingin kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga terakhir bermain imbang 3-3 dengan Sheffield United dan tumbang 1-2 melawan Astana (Liga Europa).

McTominay absen memperkuat MU sejak 10 November lalu ketika mengalami cedera lawan Brighton. Pemain asal Skotlandia dikabarkan bisa bermain lawan Villa, tapi Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kansnya bermain masih 50-50.

“Mungkin dia baru benar-benar fit saat menghadapi Tottenham Hotspur, tapi kami harap dia sudah bisa main di hari Minggu,” kata Solskjaer, di laman resmi klub.

Sementara itu, Pogba juga belum pulih dari cedera engkel. Pemain asal Prancis masih dalam proses pemulihan. Mantna pemain Juventus absen sejak akhir September lalu.

“Paul sedang mempercepat proses pemulihannya dan kita lihat saja seberapa cepat dia bisa kembali fit dan bisa bermain,” ujarnya.

“Tentu saja dia akan seperti pemain baru bagi kammi. Dia sudah lama absen dan ketika dia kembali, rasanya akan seperti pemain tengah baru kelas dunia. Kami ingin dia kembali secepatnya. Di hari Minggu? Tidak,” tandasnya. [but]

Sumber: inilah.com





Apa Reaksi Anda?

Komentar