Olahraga

Skuat Madura United Kembali Berlatih

Skuat Madura United menjalani latihan bersama pasca Libur Idul Fitri 1442 Hijriyah, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuat Madura United FC kembali menjalani latihan bersama pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, khususnya pasca turnamen Piala Menprora RI 2021, beberapa waktu lalu.

Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, mulai kembali berlatih di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, sejak beberapa hari terakhir. Guna menghadapi pertandingan resmi Liga 1 Musim 2021 yang dijadwalkan kick off pada 3 Juli 2021 mendatang.

Bahkan juru taktik Rahmad Darmawan juga sangat mengapresiasi komitmen anak asuhnya yang selalu menjaga kebugaran selama menjalani libur. “Sejak hari pertama latihan, kami memantau kondisi pemain. Hasilnya kondisi fisik tidak mengalami perubahan signifikan sekalipun usai libur panjang,” kata Coach RD, Senin (24/5/2021).

“Karena itu kami yakin prosesnya (adaptasi) akan cepat, karena pemain berhasil menjaga kondisi fisik mereka melalui program latihan mandiri di rumah masing-masing,” sambung jutu taktik yang juga menjabat sebagai Manajer Madura United FC.

Namun untuk sementara, pihaknya masih fokus pada pemulihan kondisi fisik anak asuhnya. Sekalipun secara umum kondisi mereka dalam keadaan bugar dan fit. “Sementara masih pemulihan stamina, karena selama ini mereka berlatih secara mandiri,” jelasnya. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar