Iklan Banner Sukun
Olahraga

Skuad Persepam Pamekasan Kembali Berlatih Usai Nikmati Libur

Pemain Persepam saat bertanding melawan Perssu Sumenep bertajuk Derby Madura, pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D Liga 3 PSSI Jatim 2021 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (10/11/2021). [Gambar: Hendra Widodo]

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Persepam Pamekasan, kembali menjalani latihan pasca mendapat jatah libur usai memastikan diri lolos dari Fase Grup D PSSI Liga 3 PSSI Jawa Timur, Rabu (10/11/2021) lalu.

“Setelah sempat libur usai menjalani babak penyisihan grup, anak-anak kembali berkumpul dan menjalani latihan bersama sejak Senin (15/11/2021) kemarin,” kata Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy, Rabu (17/11/2021).

Latihan tersebut sengaja digelar dalam rangka menyambut lanjutan kompetisi musim ini, apalagi tim berjuluk Laskar Ronggosukowati, juga memastikan diri lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 dengan status sebagai Juara Grup D.

“Latihan ini untuk mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran anak-anak, apalagi mereka sempat libur usai menjalani babak penyisihan grup. Selanjutnya kita akan fokus pada pada laga babak 32 besar,” ungkap Coach Ramli, sapaan akrab Moh Ramli Efendy.

Kepastian Persepam lolos ke fase 32 besar Liga 3 dengan status sebagai juara grup, nantinya mereka akan menjalani pertandingan melawan runner up Grup M yang saat ini tengah dalam proses pertandingan babak penyisihan grup.

“Siapapun lawan yang akan kita hadapi nanti, mereka merupakan lawan berat yang harus kita jalani. Sebab tim yang lolos dari babak penyisihan, mereka merupakan tim terbaik yang berhak mewakili grup di babak 32 besar Liga 3,” jelasnya.

Dari itu pihaknya berharap Ananda Bachtiar dan kawan-kawan, agar selalu fokus dan tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten Pamekasan. “Bagaimapun kita membawa nama baik Pamekasan di kencah sepakbola, sehingga kita harus selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi tim,” tugasnya.

“Untuk motivasi kami kepada anak-anak tetap seperti biasa, di mana mereka harus menjalani pertandingan selayaknya laga final yang harus mereka menangkan. Apalagi babak 32 besar nanti juga menerapkan sistem gugur,” pungkasnya.

Sementara untuk calon lawan yang akan dihadapi tim kebanggaan masyarakat Pamekasan, pada babak 32 besar Liga 3 Musim 2021, yakni runner up Grup M . Di antaranya Persekama Madiun, Persepon Ponorogo, Persinga Ngawi, Persibo 1949, dan Nganjuk Ladang FC. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar