Olahraga

Skuad Madura United Wajib Jalani Swab Test

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC diwajibkan menjalani proses pemeriksaan kesehatan, sebelum mereka bergabung bersama tim yang bakal menjalani latihan perdana pasca libur kompetisi akibat adanya pandemi Covid-19.

Terlebih jadwal latihan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, juga bakal digelar lebih awal dari jadwal sebelumnya yang direncanakan digelar pada pekan pertama September 2020. Di mana Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bakal kembali berlatih pada Kamis (20/8/2020) mendatang.

“Kami meminta para pemain untuk segera mempersiapkan diri, karena persyaratan untuk perjalanan ini harus menerapkan protokol khusus akibat Covid-19. Semoga para pemain tidak mengalami masalah dan bisa mengikuti persiapan dengan baik,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Jum’at (14/8/2020).

Selain itu, para pemain juga diharuskan untuk menyertakan surat keterangan sehat sekaligus menjalani swab test untuk memastikan mereka aman dari wabah virus corona. “Dokter tim juga sudah mempersiapkan untuk memastikan tentang kesehatan pemain,” ungkapnya.

“Namun demikian, kita optimis dengan harapan bahwa pemain Madura United sehat dan tidak ada yang terkena Covid-19. Termasuk pemain asing juga harus lebih cepat (datang), karena terkait dengan perjalanan mereka yang cukup jauh (antar negara),” tegasnya.

Dari itu, pelatih yang akrab disapa Coach RD juga meminta seluruh pemainnya agar segera mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi yang akan digelar pada awal Oktober 2020 mendatang. “Kami sudah meminta agar para pemain mulai mempersiapkan diri untuk berkumpul pada 20 Agustus (2020) mendatang. Termasuk pemain asing,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar