Iklan Banner Sukun
Olahraga

Skuad Madura United Diminta Waspadai Agresivitas Bali United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes meminta anak asuhnya agar mewaspadai agresivitas permainan Bali United FC, kala keduanya bentrok pada lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Kamis (9/12/2021) nanti.

Terlebih saat ini, calon lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim penghuni papan atas klasemen sementara dengan catatan surplus 11 biji gol. Berbanding timnya yang hanya memiliki catatan surplus sebiji gol dari 15 laga yang dijalani.

Dari itu, juru taktik asal Brasil sangat berusaha mematangkan lini pertahanan timnya agar dapat meminimalisir gol ke gawang mereka. “Pertahanan sudah kita perkuat dan kami akan terus berusaha melakukan itu,” kata Fabio Lefundes.

“Kami tahu Bali United memiliki pemain bagus dan banyak mencetak gol, dari itu kami harus selalu waspada dan terus bekerja keras untuk meminimalisir gol,” tegas suksesor Rahmad Darmawan, yang akan menjalani laga keempat bersama Laskar Sape Kerrab.

Hal senada juga disampaikan Kiper Madura United, Moh Ridho Djazuli yang sangat berharap lini pertahanan timnya tampil semakin solid, khususnya kala bentrok melawan Serdadu Tridatu. “Insya’ Allah, kami sudah siap dan terus bekerja keras dalam latihan untuk lebih solid,” tegasnya.

Sekedar diketahui, di bawah asuhan Fabio Lefundes, Laskar Sape Kerrab mampu mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga yang sudah mereka jalani. Khususnya pasca ditinggal pelatih Rahmad Darmawan akibat kalah dari Persita Tangerang, beberapa waktu lalu.

Saat ini mereka masih tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 15 laga yang dijalani. Raihan tersebut tidak lepas dari hasil 4 (empat) kemenangan, 5 (lima) kali seri alias imbang, serta 6 (enam) laga dengan kekalahan. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati